SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Saturday, November 05, 2005

Persiapkan Saat ini juga

Sungguh bahagia, sang anak telah lahir kedunia. Bagi orang tua yang telah melahirkan putranya yang pertama. semoga menjadi Anak yang Sholeh, Cerdas dan Kaya.

Kebahagian telah datang, semua menyambut kehadiran si mungil. Perbekalan hidup pun mulai dipenuhi, apapun akan dilakukan oleh kedua orang tuanya. Mulai dari popok, sampai tempat tidur baby mungil.

Apa yang harus dilakukan ? selanjutnya bagi ayah mula biasanya disibukkan dengan bangun malam dan sampai ganti popok. lalu apakah cukup sampai di situ.

Mulailah berfikir, apa yang kita berikan kepadanya ?

Pendidikan, kemandirian, keamanan, ketentraman, dll atau membiarkannya hidup seadanya tanpa tujuan dan impian.

Sebagian orang berkata, biarlah seperti air yang mengalir, sebagian lagi orang tua mengatakan anak kita harus seperti ini dll.

Jangan kita mati meninggalkan generasi yang lemah.Semuanya bermula dari Ibu dan Bapaknya.

Intinya adalah IMPIAN, sudahkah Ibu dan Bapaknya mulai membangun Impian untuk anaknya. dan Berusaha dengan keras mewujudkannya, walaupun dalam perjalanan akan tejadi banyak hambatan dan tantangan.

Sekali lagi, semua orang tua ingin anaknya bahagia, dan sukses dunia akherat. Hanya orang tua yang care, memberikan pembelajaran, penuh kasih sayang dan membantu ketika dalam kesusahan serta sabar dalam menjalani kehidupan maka akan mendapatkan anak yang Sholeh, cerdas dan Kaya.

Salam untuk semua Bapak dan Ibu yang memiliki Jundi semoga menjadi penopang dakwah.Dan bagi yang belum di karunia Anak, teruslah berdoa dan berusaha, cobalah minum zinc tiens serta yang hendak menikah atau belum carilah Ibroh / hikmah yang ada disekitar anda.

Yang patut ditanyakan pada diri :
1. Sudahkah saya mempersiapkan itu semua ?
2. Apakah anda takut ?
3. Bagaimana kehidupan anda?sudahkah anda memiliki Impian dan sikap ?
4. Apa yang anda tinggalkan setelah anda mati ? Ilmu, Warisan dll

Semua berpulang pada anda, Maksimalkan diri anda Potensi Fikir, Hati dan Jasad anda.Jangan bermalas-malas mulailah persiapkan saat ini juga.
Funkkhy Indhira Wardhana
08128616601