SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Friday, January 12, 2007

KANKER/TUMOR

KANKER/TUMOR

Riana

Saat itu, tangan dan kaki saya sudah tidak dapat digerakkan lagi. Dokter pun telah menjatuhkan vonis operasi untuk mengangkat kanker payudara yang saya derita. Terbaring dalam keputus-asaan, saya mencoba produk Tianshi yang ditawarkan oleh teman saya. Hasilnya sungguh luar biasa. Setelah mengkonsumsi satu botol Vigor Rousing Capsules ditambah dengan Nutrient High Calcium I, saya sudah dapat berjalan dua tiga langkah. Dokter pun terheran-heran dan mencabut vonisnya. Untuk menuju kesembuhan total saya meneruskan dengan mengkonsumsi kombinasi Chitosan Capsules dan Nutrient High Calcium I. Dan kini setelah dua bulan saya sudah bisa beraktivitas normal kembali.