SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Tuesday, November 08, 2005

Niat Kami dalam bisnis ini

Mungkin Sobat akan banyak pertanyaan mengenai bisnis ini. Secara global bisnis ini sangat besar, dan bisa pelajari di website2 tianshi. Bicara tentang niat, tentu segala sesuatunya dimulai dengan niat.Islam mengajarkan segala sesuatunya dengan niat, jelas niat yang bersih dan tulus dalam menjalankannya. Mulai dari sholat bahkan dalam berdagang. Semuanya secara komprehensif diatur dalam islam.
Kami dan beberapa teman2 walaupun jumlahnya belum terlalu banyak,masuk dalam bisnis ini termasuk salah satu hidayah yang diberikan Allah SWT sehingga kami dapat menjalankan bisnis ini dengan konsisten.Lambat laun kami akan mendapatkan passive income dan dapat membantu orang yang kami cintai serta tercapai impian kami.Bermula dari niat. coba apa yang dilakukan sobat bila berpenghasilan 100 juta /bulan ? mungkin akan berpikir banyak, seperti menolong orang lain, berpergian,naik haji, buat masjid, dll akan lahir 1000 kebaikan dari sobat. Kita harus senang dengan kebaikan, begitu pula dalam bisnis ini,senang melakukan pengembangan diri, dan mengenalkan bisnis ini kepada teman2 kita, jadikan kebiasaan mempromosikan produk2 tianshi dan bisnisnya, jangan di jadikan beban.

Penolakan dalam bisnis ini adalah suatu hal yang biasa, semakin banyak kita ditolak maka semakin dekat kita dengan kesuksesan.
Memang segala sesuatunya tidak selalu diukur dengan uang dan uang,akan tetapi segala sesuatu membutuhkan uang, mau naik haji perlu uang, mau infak perlu uang, mengadakan kegiatan Islam perlu uang dll. jadi kami berusaha bebas dari keterkekangan finansial dan kami menjadi bebas secara finansial.konsepnya sebenarnya sangat sederhana .Islam mengajarkan tentang amalan yang pahalanya akan mengalir terus menerus, yaitu anak sholeh, amal jariah, ilmu yang bermanfaat.Jika sobat mengajarkan ilmu kepada orang lain tentu akan menghasilkan pahala, karena ilmu secara terus-menerus diajarkan oleh orang lain yang kita ajarkan.
Begitu pula anak sholeh dan amal jariah, lalu kenapa tidak income ? income bisa berupa uang, asset, pengembangan diri dllBanyak hal yang kita ingin wujudkan, pekerjaan tetap yang saya dan teman2 lainnya lakukan saat ini adalah sementara, karena kami mengejar passive income (uang bekerja untuk kita), mungkin sobat bertanya bagaimana uang dapat bekerja untuk kita ? nanti pada email selanjutnya akan saya sampaikan, jika sobat sudah mendaftar dalam bisnis ini. Bisnis ini bisa dilakukan oleh pelajar, mahasiswa dan profesional, sudah terbukti kemudahannya pelajari bisnisnya di :
Hot Links resmi :
www.tiens.com (Website resmi Tianshi)
www.tiens.com/english (Website resmi Tianshi)
http://www.tiensweb.com/ (Website resmi Tianshi)
http://www.tianshi.com/ (Website resmi Tianshi)
http://www.tianshi.com.au/ (Website resmi Tianshi/Tiens Australia) http://www.tienseurope.com/ (Website resmi Tianshi Eropa)
http://www.tiens.com.my/ (Website resmi Tianshi Malaysia)
http://www.tiensna.com/ (Website resmi Tianshi Amerika dan Canada)
http://www.fda.gov/ (Website resmi FDA)
http://www.wfdsa.org/ (Website resmi WFDSA)
http://www.apli.or.id/ (Website resmi APLI)