SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Wednesday, January 02, 2008

Apa kata orang sukses di Tiens ?

Kami akan perkenalkan kepada anda sebuah bisnis yang Luar Biasa , dan sudah banyak yang sukses di dalamnya :

Asiya : Star 8 Mantan TKW - Jember "Bisnis ini sangat mudah, konvensional seperti yang ada di luaran, asal anda mau, anda pasti bisa. Maju terus Tianshi luar biasa".
Andry Liyanto : Star 8 Mahasiswa - Bandung "Jangan pernah berhenti sebelum berhasil, karena anda tidak akan terkalahkan".
AB Wijaya : Star 8 Guru SD - Yogyakarta "Lakukan bisnis ini dengan sekeras mungkin, karena setelah Anda menerima Reward ini, Semua lelah itu akan hilang".
Mulyadi : Star 8 Sarjana - Pontianak "Apapun impian Anda, jika bergabung dengan Tianshi semua pasti terwujud. Percaya pada diri sendiri, fokus, antusias, saya yakin anda jadi pemenang berikutnya".
Beti Utami : Star 8 Ibu Rumah Tangga - Bali "Jangan pernah berhenti dari Tianshi, tiada kesuksesan tanpa kegagalan".
Marianus Mario : Star 8 Pengusaha - NTT "Fokus pada tujuan, maju terus jangan pernah patah semangat, sukses pasti di tangan anda".
Dr. Suryanto : Star 8 Dokter - Bandung "Tetap berjuang dan luar biasa".
Malden Tarigan : Star 8 Karyawan - Bandung "Maju terus, jangan pernah berhenti".
Nurbaity : Star 8 Guru - Jambi "Di bisnis ini kita harus bertahan dan jangan keluar dari antrian kemenangan dan rasakan hasilnya"
Adi Gunawan : Star 8 Marketing - Medan "Luar biasa, bisa membuat orang berubah dalam sekejab. Jalankan terus bisnis ini".
Katarina : BL Dokter - Papua "Papua itu sulit sekali, jika Papua bisa yang lain pasti bisa, terutama untuk masyarakat Papua".
Anwar : Star 8 Karyawan - Banjarmasin"Jika punya impian, kejar terus jangan setengah-setengah, kejar sampai dapat apa yang anda inginkan".
Rina Primiami : Star 8 Ibu Rumah Tangga - Makasar "Suka duka yang telah Saya lalui kini telah terbayar dalam penghargaan Tianshi, Jangan pernah menyerah".
Jefry Yulianto : star 8 Wiraswasta - Makasar "Jangan pernah berhenti sebelum anda mewujudkan impian anda. Go Freedom!".
Wailudi Lamusi : BL Mantan Tukang Ojek - Bekasi "Tidak penting latar belakang Anda, yang penting Masa Depan Anda".
Ida Ayu Ratmini : Star 8 Ibu Rumah Tangga - Bali "Kita harus lebih mandiri, punya penghasilan sendiri, memenuhi kebutuhan sendiri, pokoknya tetap bertahan".
Arya Wijaya : Star 8 Mahasiswa - Pekanbaru "Tianshi luar biasa, bisa membuat orang berubah dalam sekejap. Jalankan Terus Bisnis ini".
Income mereka sudah di atas 20 juta perbulan dari berbagai macam latar belakang
Pastikan anda bergabung bersama kami
Sms data anda ke 08128616601