SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Tuesday, August 05, 2008

TIENS GOLDEN HARVEST

AYO SUBURKAN / LEBATKAN TANAMAN BUAH/HIAS ANDA
DENGAN TIENS GOLDEN HARVEST
PRODUKSI DALAM NEGERI

Suasana tertib dan terkendali sebab acara launching ini. di hadiri leader- leader diantaranya Bapak Agust Trilaksono yang juga menyempatkan waktu untuk membagi bagikan browsure kepada Distributor yang sangat antusias menyaksikan Penjelasan dari Tamu Pembicara yang di datangkan khusus untuk memberi penjelasan tentang pupuk yang Dahsyat dan luar biasa [ Tiens Golden Harvest ] dari namanya terdahulu Agricultural Growth Promoting Inoculant [ AGPI ]

Hasil dari seminar pupuk, 1 Hektar tanah butuh 6 liter tiens golden harvest, di temukan oleh Bapak Lukman Gunarto dari blitar. pergunakan 2 liter sebelum penanaman, 2 liter setelah berumur 1 bulan dan 2 liter sisanya setelah tanaman berumur 45 hari.

penggunaan Tiens Golden harvest untuk padi : setelah lahan / sawah dibajak, 3 hari sebelum tanam padi lakukan pemupukan sebanyak 2 liter / ha. pemupukan dilakukan dng cara penyemprotan.usahakan air didalam petakan sawah tidak terlalu banyak dan selama pemupukan jangan ada aliran air yg keluar masuk sawah. tujuannya agar pupuk bisa meresap kedalam tanah sawah dan tidak terbawa hanyut oleh aliran air. setelah 30 hari penanaman lakukan pemupukan yg kedua dengan dosis 2 liter/Ha. pemupukan yg terakhir.

untuk pemaduan dgn pupuk kimia harus selang 2 jam setelah pemakaian pupuk ini

Penandatanganan MoU dengan DEKOPIN

Hubungi : 08128616601