SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Wednesday, April 05, 2006

Percepatan Jaringan

Siapa yang tidak ingin jaringan cepat berkembang dalam bisnis MLM ? pasti jika pertanyaan ini jika di ajukan maka semua akan menunjuk tangan. Ya, ketika kita berbicara MLM atau Multi Level Marketing maka kita berburu dengan waktu dan percepatan membangun jaringan, apakah jaringan anda semakin besar atau malah lambat , cepat ibarat pesawat terbang high super sonic atau berjalan ibarat keong.
Lambat, ibarat keong......ada apa gerangan ? apa yang anda sudah lakukan untuk jaringan anda ?atau anda hanya menunggu durian jatuh di hadapan anda.
Kunci : Edifikasi, Duplikasi dan No Crosslining
Para Upline yang sukses selalu memberikan 3 kata kunci itu kepada downlinenya.
Cepatnya jaringan ditentukan seberapa banyak yang presentasi dijaringan, ada yang namanya parameter bisnis anda (berapa yang baca buku, mendengar kaset, banyaknya presentasi jaringan setiap bulannya, banyaknya pemakai produk, ikut pelatihan dan mengikuti Sistem), Diwajibkan untuk mengikuti sistem LNI untuk jaringan KCF.
Nah, bagaimana jaringan anda ?
Seperti Keongkah, atau jalan ditempat atau cepat seperti pesawat super sonic
Cepat-cepatlah instropeksi dan bangunkan jaringan anda. Ikutilah sistem.