SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Thursday, February 02, 2006

Hidup adalah Pilihan

Menjalani kehidupan sebagai siapa ? atau sebagai apa ? dan bagaimana menjalaninya adalah sebuah keputusan. Keputusan harus di ambil sesuai peran yang anda putuskan. Apakah anda akan menjadi negatif people seperti berbuat jahat, menganiaya, korupsi dll atau anda menjadi positif people seperti berbuat baik, senang menolong, suka beribadah, dll.
Memulai keputusan menjadi siapa sangat penting, apakah anda gemar meniru orang lain, atau selalu berusaha menjadi diri sendiri. Biasanya jika anda bergaul dengan orang baik maka akan menjadi orang baik, begitu pula sebaliknya.
Atau sebagai apa diri anda ? apakah anda menginginkan menjadi orang yang biasa2 saja atau luar biasa, apakah anda ingin menjadi orang yang terkenal atau menjadi orang pinggiran, Mau menjadi penjahat terkenal atau menjadi orang terbaik di dunia.
Semua itu membutuhkan usaha, menjadi apa ? Bagaimana anda mengusahakannya, apakah anda bersungguh-sungguh, atau anda hanya menjadi orang yang suka berangan-angan tanpa mewujudkannya.
Hidup adalah pilihan, pilihan untuk merasa di akui keberadaan pribadi maupun secara sosial. Dari banyak pilihan yang ada, anda harus memilih pilihan yang terbaik untuk anda, dan andalah yang mengetahui siapa anda.
Sukses untuk anda
Selamat bergabung dengan Tianshi