SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Tuesday, January 31, 2006

Momentum Perubahan

Setiap manusia memiliki keinginan untuk selalu memperbaiki kualitas personal, baik secara individual maupun membentuk komunitas. Hari demi hari harus selalu lebih baik dari hari sebelumnya.
Momentum melakukan perubahan selalu hadir di depan mata, akan tetapi sebagian kita menutup mata dan memilih jalur aman. Aman untuk tidak mau masuk kedalam sesuatu yang baru, yang penuh tantangan, dan akhirnya mendapatkan penghargaan dari apa yang diperjuangkan.
Anda bisa lihat bagaimana orang-orang biasa menuju kesuksesan mereka yang gemilang. Thomas Alpha Edison menciptakan lampu, tidak mudah putus asa, terus melakukan percobaan dan akhirnya kesuksesanpun datang.
Momentum perubahan akan selalu dimiliki bagi orang-orang yang mau mengubah kehidupan mereka, dari yang serba kekurangan menuju kesejahteraan, dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari hidup terkukung menuju kehidupan yang damai, dll
Apakah anda siap melakukan perubahan ?
Siap membuka hati
Siap membuka pola pikir
Siap melatih mental
Siap saling membantu antar sesama
Siap menjadi pelayan ummat
Siap memiliki sikap untuk sukses
Mulailah saat ini,
Mulailah dari yang terkecil,
Momentum perubahan ada dalam diri anda.