SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Thursday, November 24, 2005

Karakter Bisnis ini


Banyak orang yang melihat bisnis ini seperti bisnis konvensional lainnya. Anda bekerja setiap bulan dapat uang. Pertanyaan yang sering muncul , perbulan sudah dapat berapa ? pertanyaan bagi siapa saja yang tidak mengenal karakter bisnis ini.
Bisnis ini pada tahun pertama penuh dengan kerja keras membangun jaringan, jaringan di sini berupa manusia yang dikembangkan cara berpikirnya dan dilatih bagaimana mereka bisa mencapai impian mereka.
Semakin besar kita membantu sahabat, teman atau orang lain maka semakin kita besar dalam bisnis ini. Karena memang demikian karakternya. Untuk sukses anda harus mau membantu mensukseskan orang lain terlebih dahulu, dengan sendirinya anda pun akan sukses.
Jika kita ibaratkan bisnis ini seperti kita menanam pohon kelapa, mulai dari benih, sampai besar baru bisa berbuah, walaupun anda ada keperluan maka pohon kelapa ini akan tetap berbuah.Apakah anda bisa katakan STOP jangan berbuah ? tentu anda tdk akan bisa melakukannya.
Beberapa orang masuk dan langsung memutuskan berhenti dalam bisnis ini karena mereka tidak tau karakter bisnisnya. Ingin cepat kaya, tapi tidak mau berusaha. Ada harga yang harus di bayar dalam bisnis ini.
Inilah sebagian karakter dalam bisnis jaringan, anda pun bisa melakukannya.