SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Friday, January 06, 2006

Blog Baru Kami

Kami perkenalkan Blog baru kami yaitu :
Smartfinansialclub, klubcerdasfinansial, dan marketerforfun.

Ketiga blog ini akan lebih fokus pada bahasan :
smartfinansialclub ini dikhususkan kepada para karyawan, buruh, profesional, guru/dosen dll yang berkeinginan merubah pendapatan, kesehatan, kesejahteraan, pengembangan diri dan penhargaan diri. Anda dapat bergabung di jaringan kami di tiens, dan akan di publikasikan nama dan id anda dalam blog ini.
klubcerdasfinansial ini dikhususkan untuk para pelajar dan mahasiswa, diharapkan pelajar dan mahasiswa yang bergabung dapat membuka perwakilan di sekolah atau kampusnya masing2 untuk membuat klub cerdas finansial yang melakukan berbagai kegiatan baik itu kajian pengembangan diri, belajar bisnis melalui bisnis tianshi.Coba anda pikirkan jika 2 s/d 5 tahun mereka berbisnis di Tianshi dan setelah lulus sudah menghasilkan income 10 juta rupiah minimal. Padahal realitanya beberapa upline kami mahasiswa yang berbisnis dalam bisnis ini setelah mereka berbisnis 2 tahun, ketika mereka lulus sudah tidak memikirkan saya mau kerja dimana, dan sudah membawa BMW milik sendiri serta memiliki income ratusan juta.
Marketerforfun ini dikususkan untuk rekruitmen dan pembinaan bagi member di luar negeri, memberikan informasi tentang bisnis tianshi.
Semoga semua blog ini dapat membantu jaringan member kami, agar cepat mencapai Passive Income untuk mewujudkan bebas waktu dan bebas finansial.
Sukses untuk semua