SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Tuesday, December 20, 2005

Cerita Sukses Seminar

Seorang ibu rumah tangga bernama ibu Atin maju di panggung kehormatan di acara sukses seminar yang di hadiri lebih dari 5000 orang di Gedung BPPT lt. 3 Thamrin Jakarta Pusat, acara yang diadakan tiap 2 bulan ini memberikan semangat baru bagi para distributor tiens.
Ibu Atin saat ini pada posisi Bronze Lion, dia bercerita tentang bagaimana proses yang ia lakukan memperoleh peringkat passive income pertama di Tianshi.

Singkat cerita, perjalanan ibu Atin mencapai kesuksessan penuh dengan perjuangan. Bu Atin mencari impian apa yang terkuatnya ? dan ia mendapatkan impiannya yaitu membahagiakan orang tua dan anak2nya. Hari demi hari dilaluinya, pertemuan demi pertemuan di hadirinya, suatu saat ia bertanya kepada seorang yang buta (tidak bisa melihat) yang berbintang 5, bu atin bertanya kepada orang buta tersebut bagaimana anda cara mencapai bintang 5. Orang buta tadi menjawab cari orang yang tidak buta.

Nah, sebenarnya tidak ada alasan sedikitpun anda tidak bisa sukses dalam bisnis ini. Cari orang yang berbeda dengan anda, jika anda super sibuk, maka cari orang yang tidak sibuk. Jika anda tidak punya kendaraan cari orang yang memiliki kendaraan, jika anda tidak dapat bicara cari orang yang dapat bicara.

Semuanya tergantung anda.

Bermodalkan Komitmen, lakukan terus dan terus. Sampai anda sukses tentunya.

Kegagalan dalam bisnis ini adalah Berhenti sebelum pada waktunya.
Sukses Untuk Anda, sampai bertemu dengan sukses seminar berikutnya di bulan Februari, Jangan lupa beli tiket EB5 (beli tiket SS 6 lembar untuk bulan Februari 2006) .