SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Thursday, December 15, 2005

Kekuatan Pikiran dan Spiritual

Banyak orang menyangka bahwa mereka was-was dengan musuh yang ada di depan matanya, padahal musuh paling utama adalah diri sendiri.Coba anda pikirkan diri sendiri ? anda pandang diri anda dengan cermin, apakah yang anda impikan saat ini sudah terwujud ? atau adakah yang salah dengan diri anda ?
Banyak orang berpikir , saya tidak bisa, saya tidak bakat, saya sibuk, saya miskin. saya ....anda akan menjadi Mr/Mrs Alasan.
Akan ada 1000 alasan dari mulut anda. Naah cara berfikir yang tidak tepat menempatkan anda pada posisi yang negarif. Apakah Allah SWT memvonis diri anda orang yang serba tidak bisa.Padahal anda di ciptakan serba sempurna , mulai dari wajah yang rupawan, tubuh yang normal, bisa melihat, mendengar dan merasakan segala sesuatunya. Lalu apakah berhak kita mengecilkan diri sendiri, mencaci diri sendiri, dan bahkan menceburkan diri kita pada pikiran yang penuh dengan pesakitan.
Yup, anda harus berubah.Pikiran anda saat ini akan menjadi buah pada masa yang akan datang. Oleh karena itu rasakan kekuatan pikiran anda
Setting pikiran anda saat ini juga, apa yang anda inginkan 5 tahun yang akan datang ?berlatih berfikir positif setiap hari , dan berkumpul dengan komunitas yang selalu membangkitkan hasrat berprestasi.
Bagaimana dengan spiritual anda ?apakah anda sering beribadah ? berdo'a memohon impian anda. Seberapa kuatkah keinginan anda, dan meminta kepada Sang Pencipta?
Ketika semua tersetting pikiran anda dan dilaksanakan dalam sikap , impian anda 5 tahun yang lalu serta berdo'a dengan keyakinan akan terkabulkan. 100 % impian anda akan terwujud.
Hilangkan angan-angan kosong. Miliki impian dan berusaha mewujudkannya.
ADA HARGA YANG HARUS DIBAYAR UNTUK SUKSES DUNIA DAN AKHERAT
Mungkin anda salah satu orang yang mewujudkan impian anda.