SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Saturday, January 14, 2006

Perkuat HOME MEETING

Dalam pertemuan-pertemuan tianshi ada yang namanya HOME MEETING, home meeting atau home sharing adalah tempat untuk saling berbagi dan melakukan pembelajaran baik tentang bisnis tianshi maupun pengembangan diri. Banyak hal yang di dapat dalam home meeting. Pertemuan yang dilakukan secara rutin ini dimaksudkan agar kader inti dalam bisnis ini tetap semangat dan kuat motivasinya meraih IMPIAN yang sudah mereka buat dalam dream book.
Pertemuan yang di buat dengan kesepakatan ini sangat membantu member memperbesar jaringan mereka.Coba kita lihat perhitungannya jika anda memiliki 10 member dan melakukan secara rutin pertemuan dengan memiliki schedule pembahasan jelas dan terarah dilakukan secara teratur, dan ini di duplikasikan / di contoh oleh anggota anda dan masing2 memiliki 10 member juga. Maka di jaringan anda sudah ada 100 orang, lakukan terus dan dengan cepat bisnis anda akan berkembang dengan cepat.
Ada beberapa hal yang anda harus perhatikan dalam Home Meeting
1. Lakukan pembelajaran
2. siapkan tempat apa adanya jangan dibuat2
3. lakukan duplikasi dan edifikasi
4. Berfikir positif
Perkuat Home Meeting, sudah keharusan.