SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Sunday, January 15, 2006

PIPO AND EMBRU

Pernah lihat atau dengar tentang Kisah PIPO dan EMBRU.
Kami akan ceritakan ringkasnya : Setiap hari pipo dan embru mengambil air yang jaraknya cukup jauh dari rumahnya. Suatu saat mereka berfikir bagaimana supaya air ini bisa membantu kehidupan mereka dengan cara menjual air yang mereka bawa. Embru berpikir dengan menggunakan tenaganya embru akan mendapatkan air yang cukup banyak dan akan menghasilkan banyak uang. Berbeda dengan embru, pipo berfikir jika saya seperti ini terus dengan menggunakan tenaga yang terbatas maka ia akan kehabisan tenaga. Pipo akhirnya memutuskan untuk membuat pipa-pipa yang membentang dari mata air ke rumahnya.
Ketika membuat pipa-pipa itu pipo di ledek/di tertawai oleh embru dan lingkungan sekitarnya, bagaimana mungkin dia bisa membangun pipa-pipa itu. Tapi pipo tetap terus bekerja sampai akhirnya dia mampu mengalirkan air yang ada di mata air ke rumahnya.
Orang-orangpun membeli air pipo, kini jerih payah pipo menghasilkan banyak uang. sedangkan embru masih tetap dengan pola pikirnya, mengambil air dengan ember sampai tenaganya habis.
Dari kisah ini dapat dilihat, jika anda bekerja saat ini tapi anda merasakan hanya seperti ini saja penghasilan anda, mulailah ubah cara pandang anda. Carilah pekerjaan yang ada sistemnya, atau anda sendiri yang membuat sistemnya.
Dan anda telah tepat masuk kedalam bisnis besar Tianshi, dengan mendapatkan passive income yang dapat diwariskan, dan waktu yang tidak terlalu lama 2 tahun.
Sukses untuk Semua