SEHAT DAN SEJAHTERA

Bergabunglah bersama kami membangun Manusia, bangun sikap, bangun pola fikir, bangun karakter dan bangun kesejahteraannya.(visi bersama Tiens)

Thursday, January 19, 2006

INVESTASI DI TIANSHI

Investasi adalah bagaimana uang/asset anda dapat menghasilkan pendapatan secara terus menerus. Banyak orang berinvestasi karena unsur gharar/samar untuk keuntungannya tidak jelas dan tentu memiliki resiko yang sangat besar jika anda menginginkan pendapatan yang besar. ketika resikonya kecil maka penghasilannyapun kecil.
Beberapa waktu terdahulu pernah saya tuliskan tentang karakter dalam bisnis ini. Investasi dalam bisnis MLM tianshi berbeda dengan anda investasi seperti saham, bekerja, dll. Anda berinvestasi di Tianshi seperti anda menanam benih pohon kelapa.Dalam bisnis ini Tidak mungkin benih yang anda tanam saat ini langsung berbuah, anda harus merawat, memupuk dan mengembangkannya hingga 1 s/d 2 tahun akan berbuah untuk anda.
Investasi Tianshi yang sangat murah Rp.2.000.000 dan pendaftaran Rp. 85.000 , anda mendapatkan produk sebesar Rp.2.000.000. sebagai start bisnis anda, dapat menghasilkan buah 1 s/d 2 thn jika anda rawat dan kembangkan akan di dapatkan penghasilan lebih dari Rp.100.000.000/bulan.
Mungkin anda bertanya ? Bagaimana mungkin ?
misalkan 2000 orang berhimpun kepada jaringan anda di bintang 3 maka total akumulasi asset anda Rp. 4 M maka anda akan mendapatkan 1 % dari omset tianshi dunia.
Bagusnya dalam bisnis ini tdk turun peringkat, dan sistem akumulasi yang membuat bisnis ini semakin di minati banyak orang di dunia.
Modal suksesnya : mau belajar, duplikasi dan tekun merawat benih yang sudah kita tanam tadi. Siapapun bisa melakukannya. Tidak memandang cantik/tampan, kaya/miskin, cacat atau tidak cacat, sibuk atau tidak sibuk dll
Nah, itu jika anda memulai start bisnis tianshi anda dari bintang 3. Bagaimana jika anda memiliki kekuatan modal dan ingin memulai di bintang 4 atau 5 atau 6 atau 7. call me 08128616601
Bagaimana jika anda tidak memiliki modal sepeserpun, dan ingin berbisnis tianshi, kami juga dapat membantu anda mengatasinya. call me 08128616601.
Inti solusinya adalah bagaimana cara anda berfikir tentang investasi itu sendiri. Jika yang anda pikirkan sulit maka perjalanannyapun akan sulit, jika mudah maka jalan kemudahanpun akan terbuka untuk anda.
Mulailah berinvestasi di Tianshi dengan mengisi kepala anda dengan investasi pengetahuan produk, marketing plan, kesaksian, dll. Baca buku,cari informasi lebih banyak, dan datang pertemuan. Kemudian investasi selanjutnya isilah hati anda dengan kelapangan hati/sabar, penuh dengan keikhlasan dan kembalikan kepada ALLAH SWT setelah anda berusaha dengan smart dan tekun bersikap.
Kegagalan dalam bisnis tianshi adalah berhenti sebelum pada waktunya.
Sukses untuk Anda